top of page

Seminar & Customer Gathering MBRIO 2019


Dalam rangka merayakan 20 tahun berdirinya, PT. Embrio Biotekindo (MBRIO) menyelenggarakan Seminar dan Customer Gathering pada tanggal 14 Februari 2019. Bertempat di IPB Internasional Convention Center, Bogor, acara ini dihadiri oleh 100 orang tamu undangan dan perwakilan perusahaan yang menjadi klien PT. Embrio Biotekindo. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi PT. Embrio Biotekindo kepada seluruh klien dan rekanan yang berasal dari industri makanan dan minuman, kemasan pangan, food ingredients, distributor alat dan bahan laboratorium, instansi pemerintah serta pihak terkait lainnya.


Acara ini diawali dengan sambutan dari Ibu Wida Winarno sebagai Direktur PT. Embrio Biotekindo dan Penjelasan Prof. F.G Winarno mengenai FGW Professional Food Safety Laboratory Technician Competency Based Training. Dilanjutkan dengan dua Keynote Speakers yaitu Ibu Fitrianna Cahyaningrium, SP, M.Gz, Kasie Inspeksi Sarana Peredaran Pangan Teknologi Baru, Bioterorisme dengan materi "Isu Keamanan Pangan dan Ketepatan Analisa Tahun 2019" dan Prof. Dr. Anna Permanasari, M.Si, Ketua I Lembaga Sertifikasi Profesi Tenaga Laboratorium Penguji Indonesia (LSP-TELAPI) dengan materi " Peningkatan Kompetensi Personel Laboratorium".


Tidak hanya itu, acara dilanjutkan dengan pembicara tamu dari Mr. Daud Azri Adzman dari Dynatech International dengan materi "Precise gross calorific value determination by German Technology" , Materi Utama "Tirakat Puasa, Perannya dalam Kelangsingan Tubuh Kesehatan dan Panjang Usia" oleh Prof. F.G Winarno, serta penjelasan teknis FGW Professional Food Safety Laboratory Technician Competency Based Training oleh Bapak Alowisius Tri Hartoyo, Kepala Divisi MBRIO Food Laboratory.

PT. Embrio Biotekindo berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung sehingga acara ini berjalannya dengan baik. Sponsor dalam acara ini adalah PT Dynatech International, PT Merck Chemicals and Life Sciences, PT Creative Mitra Selaras Indonesia, PT Agraprana Sena Anugerah, PT Spektris Metalab, PT TEKNOLABindo Penta Perkasa, PT Elo Karsa Utama, PT ITS Science Indonesia, PT Buchi Indonesia, PT GaiaScience Indonesia, PT Delta Primalab Saintifik, PT Intralab Ekatama, PT Radin Nugrah Daksatama, PT Multiredjeki Kita, PT Dipa Puspa Lansains, PT Kromtekindo Utama dan PT Maja Bintang Indonesia.

Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Ask

Food Lab

Ask
Certification

bottom of page