top of page

FGW Professional Food Safety Laboratory Technician Competency Based Training

Seiring dengan strategi pembangunan pemerintah di tahun 2019 yaitu pembangunan SDM, pada bulan Februari 2019 ini Prof. F.G Winarno meluncurkan program terbarunya yaitu Vocational Training terkait dengan laboratorium. FGW Professional Food Safety Laboratory Technician Competency Based Training merupakan program pelatihan berbasis kompetensi yang bertujuan mempersiapkan tenaga laboratorium yang profesional dan terampil.

Dengan latar belakang bahwa hasil analisa laboratorium penguji khususnya yang bergerak di bidang pangan, kesehatan dan keamanan pangan, sangat tergantung pada dukungan dan tersedianya tenaga terampil laboratorium yang handal dan profesional. Namun program pendidikan formal di Indonesia belum dapat menyediakan pembelajaran serta praktek yang nyata dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja, khususnya bidang analisa laboratorium pengujian.

Dalam kesempatan yang baik ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada lulusan Sekolah Menengah Atas bidang Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) yang berminat untuk bergabung dalam program pelatihan ini. Selain itu, memberikan kesempatan bagi perusahaan dan industri pangan untuk mendapatkan sumber daya manusia yang terlatih dan kompeten di bidang laboratorium. Keterangan selengkapnya kami sampaikan dalam leaflet-leaflet berikut :

Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Ask

Food Lab

Ask
Certification

bottom of page